Kamis, 27 Mei 2010 11:42 WIB Wonogiri Share :

902 PNS dapat kenaikan pangkat

Wonogiri (Espos)–Sebanyak 902 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri menerima surat keputusan (SK) kenaikan pangkat. Selain itu, lima sekretaris desa (Sekdes) juga ditetapkan menjadi PNS golongan II/a.

Penyerahan SK kenaikan pangkat serta SK penetapan PNS bagi Sekdes tersebut dilakukan dalam acara yang digelar di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis (27/5) pagi. Dalam acara itu diumumkan pula 90 CPNS yang lulus pendidikan dan pelatihan prajabatan.

Dalam laporannya pada acara tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Reni Ratnasari mengungkapkan kenaikan pangkat periode 1 April 2010 tersebut diberikan kepada PNS golongan I/b hingga IV/b.

Sedangkan pengangkatan Sekdes menjadi PNS dari total 153 Sekdes di Wonogiri, hingga kini masih menyisakan satu Sekdes dari Karangtengah yang belum diangkat PNS. “Administrasi pengangkatan satu Sekdes ini masih dalam proses di Kementerian Dalam Negeri dan BKN,” jelas Reni.

shs

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…