Rabu, 26 Mei 2010 10:50 WIB Sragen Share :

Tahanan coba bunuh diri

Sragen (Espos)–Tahanan Mapolres Sragen, Nur Sriyanto warga Klaten mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai, Rabu (26/5) sekitar pukul 06.00 WIB di kamar mandi ruang isolasi Mapolres Sragen.

Tahanan merupakan tersangka kasus dugaan pembunuhan perempuan yang mayatnya ditemukan di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Newung, Sukodono, Sragen, beberapa waktu lalu.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan pada Rabu pagi tersangka meminta izin ke kamar mandi untuk buang air. Saat di kamar mandi itulah, tersangka mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai.Diperkirakan tersangka putus asa atas perbuatannya.

Dokter umum RSU Mardi Lestari Hermita yang menangani pasien tersangka mengatakan terjadi iritasi lambung pada pasien, karena menenggak cairan pembersih lantai tersebut.

trh

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…