Rabu, 26 Mei 2010 19:26 WIB Sragen Share :

Soal ijazah palsu, Lintas bakal adukan Gubernur ke Presiden


Sragen (Espos)-
-Ketua Lingkar Kajian Kebijakan dan Strategi Perubahan Sragen (Lintas) Saiful Hidayat menyatakan bakal mengadukan Gubernur Jateng Bibit Waluyo ke Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (27/5). Pengaduan Lintas didasarkan atas tindakan Gubernur mem-back up Bupati Sragen Untung Wiyono.

“Kami sudah menyiapkan surat ke Presiden dengan tembusan ke Kapolri dan pejabat di atas Gubernur terkait tindakan Gubernur yang mem-back up Bupati Untung,” ujar Saiful kepada Espos, Rabu (26/5) saat mengawal pemeriksaan dua orang eks Pimpinan Dewan di Mapolda Jateng.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Sragen, Mahmudi Tohpati menyayangkan tindakan Gubernur Jateng yang membuat resah para aktivis Sragen melalui statemennya di media massa. Mahmudi menilai pernyataan Gubernur yang mem-back up Bupati tidak perlu dilakukan.

trh

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…