Rabu, 26 Mei 2010 13:58 WIB News Share :

Seleksi satu pimpinan KPK habiskan Rp 2,5 M

Jakarta--Sekretaris Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK Ahmad Ubbe memperkirakan, biaya perekrutan satu orang pimpinan lembaga antikorupsi tersebut mencapai Rp 2,5 miliar. Namun, hingga kini, dana yang dibutuhkan belum cair.

“Kami masih menunggu penetapan soal itu,” kata Ubbe kepada para wartawan, Rabu (26/5/2010) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Jakarta.

Sementara itu, secara terpisah, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar membenarkan bahwa dana perekrutan belum cair. “Kita hutang dulu. Yang penting jalan dulu,” kata Patrialis.

Soal besar kecil, Patrialis mengatakan, hal ini relatif. Dikatakannya, komponen tersebut dari biaya tersebut adalah pengumuman di media massa. Sisanya hanya berupa biaya transportasi, uang makan, dan biaya peralatan kantor.

kcm/isw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…