Rabu, 26 Mei 2010 18:51 WIB Klaten Share :

Salah injak pedal gas, mobil Toyota Yaris ringsek


Klaten (Espos)–
Mobil yang dikendarai Sri Muryaningsih, 50, warga gang Cempaka Nomor 151, Perumda Gergunung, Desa Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Rabu (26/5), terbalik di jalan kampung dekat rumahnya. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun mobil ringsek.

Keterangan yang dihimpun Espos, menyebutkan, korban sekitar pukul 07.00 WIB berangkat kerja mengendarai mobil Toyota Yaris Nopol B 8709 UE. Setelah mengeluarkan mobil dari garasi, korban berbelok ke arah timur. Saat sampai di ujung gang, korban yang belum lama mendapatkan SIM A diduga salah menginjak pedal gas. Akibatnya, mobil berwarna silver itu spontan melaju ke depan.

Korban yang kaget kesulitan mengendalikan mobilnya yang terus melaju hingga menabrak pagar rumah Karsidi, 45. Tak berhenti sampai di situ, mobil menghantam sejumlah pot bunga sampai hancur dan membentur tembok di sisi jalan. Benturan keras membuat mobil terbalik. Warga yang mendengar suara keras akibat benturan itu panik dan berdatangan ke lokasi.

rei

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…