Rabu, 26 Mei 2010 20:36 WIB Sport Share :

Puyol bantah perpecahan tim

Barcelona–Kabar perpecahan di kubu juara Eropa, Timnas Spanyol mulai santer beredar. Hubungan dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai kiper, Pepe Reina dan Victor Valdes dikabarkan tidak harmonis.
Mendengar kabar tak sedap itu, kapten tim, Carles Puyol segera membantah isu pertengkaran Reina dan Valdes. “Mereka memiliki hubungan baik dan tidak ada masalah,” ujar Puyol kepada AS dilansir dari
goal.com, Rabu (26/5).

Bek sentral Tim Matador ini menambahkan tak ada masalah perpecahan dalam tim nasional. Dia menyebut saat ini kondisi La Furia Roja, julukan Spanyol, tak mengalami gejolak apa pun dan dalam kondisi kondusif. “Di luar sana, banyak hal yang kami tidak bisa kontrol. Namun di dalam ruang ganti pemain, kami semuanya bersatu,” tukas bek Barcelona tersebut.

Dijagokan banyak kalangan mampu bersinar di Afrika Selatan 2010, pasukan besutan Vicente del Bosque memang menjadi salah sorotan utama media menjelang bergulirnya perhelatan turnamen sepak bola terakbar dunia pada Juni-Juli mendatang.

Puyol mengatakan dengan status favorit juara diharapkan bisa memotivasi timnya untuk benar-benar mewujudkan prediksi banyak kalangan itu. Namun Puyol mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus dan menempatkan determinasi kuat menghadapi persaingan ketat di Afrika Selatan.

“Ada banyak tim kuat dan kami harus menghormati mereka. Kami butuh terus mengembangkan diri sedikit demi sedikit. Kami datang ke sini dengan ambisi dan hasrat besar,” ujarnya.
“Kami sudah sering menjadi favorit. Namun setelah Euro dan penampilan kami beberapa tahun terakhir, kami memang lebih diunggulkan. Namun satu yang harus kami ingat, ada banyak tim bagus di sana,” pungkas Puyol.

anh

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…