Rabu, 26 Mei 2010 15:08 WIB Boyolali Share :

Polisi perketat pengamanan Bandara Adisoemarmo

Boyolali (Espos)-Polres Boyolali mulai memperketat pengamanan di Bandara Adisoemarmo, menyusul pengungkapan penyelundupan sabu-sabu sekitar 1,2 kg, Minggu (9/5) lalu.

Sementara, hingga saat ini polisi masih mengembangkan atas penangkapan tersangka pembawa sabu tersebut.

“Pengamanan kami perketat, hal itu untuk memberi kenyamanan di bandara itu sendiri,” ujar Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Tonny Aribawanto kepada wartawan seusai Sertijab Kapolres Boyolali di Mapolres setempat, Rabu (26/5).

Pengetatan pengamanan itu dilakukan mengingat lalu lintas jalur internasional melalui Adisoemarmo cukup padat. Apalagi sabu-sabu itu berasal dari Malaysia.

Sementara, Kapolres Boyolali yang baru, AKBP Romin Thaib mengatakan pihaknya akan meneruskan proses penyidikan penyelundupan sabu-sabu tersebut. “Kami akan melihat perkembangannya. Sekarang masih dalam proses,” paparnya.

fid

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…