Rabu, 26 Mei 2010 14:23 WIB Internasional Share :

Payudara Lucy Pinder terbesar di Inggris

Inggris–Dengan terpilihnya wanita Inggris sebagai pemilik payudara terbesar di dunia, banyak perusahaan lingerie yang meluncurkan ajang pencarian wanita berpayudara besar tahunan.

Sebuah kompetisi untuk mencari model bertubuh “semok” atau dikenal dengan tubuh plus, dan ukuran payudara besar. Hasilnya, Lucy Pinder keluar sebagai pemenang payudara Inggris terbesar.

Terpilihnya wanita asal Inggris itu sebagai pemilik payudara terbesar di dunia, bukan tak beralasan. Pasalnya, wanita bertubuh montok ini memiliki ukuran cup rata-rata 34D. Demikian yang dinukil okezone dari The Sun, Rabu (26/5).

Selain Lucy, seleb dari Inggris lainnya, termasuk Cheryl Cole, Kirsty Gallagher, bintang Page 3 Rhian Sugden, dan presenter TV Emma Rigby juga memiliki payudara yang tak kalah besar.

Lucy memiliki ukuran payudara sebesar 34D. Payudara Lucy berhasil mengalahkan keindahan buah dada Keeley Hazell yang berukuran 34E, bintang Morning Holly Willoughby dengan ukuran dada 34DD di posisi ketiga.

Ukuran payudara Lucy juga mengalahkan buah dada Katy Perry, Danni Minogue, Kim Kardashian, serta Victoria’s Angel Marissa Miller dan Miranda Kerr.

okezone/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…