Rabu, 26 Mei 2010 18:56 WIB News Share :

Menag harap ongkos pesawat haji turun US$150

Denpasar--Ongkos pesawat haji diharapkan turun US$ 150. Maskapai penerbangan yang melayani ibadah haji pun diminta merinci komponen biaya pesawat untuk haji.

“Saya berharap bisa turun US$ 150 dari patokan yang diajukan US$ 1.754 (tarif pesawat). Kalau itu turun maka ongkos haji akan turun,” ujar Menteri Agama Suryadharma Ali saat ditemui wartawan usai mendampingi Wapres Boediono dalam kunjungannya ke SMA 1 Denpasar, Jl Kamboja, Denpasar, Bali, Rabu (23/5).

Suryadharma mengatakan hingga bulan Juni 2010 ini, untuk pelaksanaan ibadah haji 2010, akomodasi, katering dan transportasi lokal sudah beres. Dia berharap masalah tarif pesawat bisa segera secepatnya diselesaikan.

“Yang paling menonjol memang di tiket pesawat. Sampai saat ini belum ada kepastian berapa. Karena belum ada keputusan,” tandas dia.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…