Rabu, 26 Mei 2010 16:22 WIB Ekonomi Share :

Long weekend, tiket KA reguler ludes

Solo (Espos)--Tiket kereta api reguler pada puncak arus balik Solo-Jakarta akhir pekan ini sudah habis. Kursi kereta api yang tersedia di Stasiun Solo Balapan Solo untuk reservasi puncak balik Minggu (30/5), hingga Rabu (26/5) siang tinggal tersisa 40 kursi.

Itupun, untuk kereta eksekutif ekstra Argo Dwipangga yang berangkat dari Solo Balapan pukul 21.30 WIB. Demikian disampaikan Wakil Kepala Stasiun Solo Balapan, Suyatno, saat ditemui Espos, di ruang kerjanya, Rabu (26/5).

Suyatno mengatakan selama sepekan terakhir, calon pemudik sudah memburu tiket menuju Jakarta. Mulai dari Argolawu pukul 08.00 WIB, Senja Utama pukul 18.00 WIB, Argodwipangga pukul 20.00 WIB.

“Hari ini tiket kereta ekstra tinggal 40 kursi dari total kapasitas yang ada. Hal ini sudah menjadi pola ketika libur panjang, arus penumpang terutama Solo-Jakarta mengalami kenaikan hingga kisaran 30%,” tutur Suyatno.

haw

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…