Rabu, 26 Mei 2010 15:12 WIB Sepak Bola Share :

Laga ujicoba PD, AS takluk 4-2 dari Ceko

East Hartford–Amerika Serikat mendapat pelajaran dalam laga pemanasannya menuju Piala Dunia. Tim Paman Sam ini di depan pendukungnya harus menelan kekalahan 2-4 dari Republik Ceko.

Pelatih AS Bob Bradley memang tidak memainkan beberapa pemain uatamanya namun dia tetap memasang pemain kuncinya di lini belakang Oguchi Onyewu. Ia baru saja pulih setelah menjalani operasi lutut.

AS, yang akan melawan Inggris di laga pembuka pada 12 Juni, sempat memimpin lebih dulu lewat gol Maurice Edu di menit ke-17. Namun Ceko yang absen di Piala Dunia 2010 ini, membalasnya lewat gol Tomas Sivok satu menit sebelum turun minum.

Di babak kedua, Jan Polak, 58 membawa Ceko balik memimpin di menit ke-58. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan lewat gol pemain pengganti Herculez Gomez menjadi 2-2 di menit ke-65.

Namun kesalahan di lini belakang harus dibayar mahal karena Ceko berhasil menjaringkan dua gol lagi lewat Martin Fenin, 77 dan Tomas Necid (90+2). AS akhirnya harus mengaku keunggulan Ceko 2-4.

Lewat petandingan ini Bradley kini siap untuk menentukan ke-23 pemainnya dari 30 pemain. Pelatih AS ini akan kembali menilai pemain mana yang pantas masuk dalam skuadnya sebelum diumumkan, Rabu (26/5) waktu setempat.

“Saya pikir untuk sebagian bisa kami memiliki ide yang baik ada hal hal tertentu kami masih berada di dalam batas. Kami akan melakukan diskusim malam ini dan membuat keputusan yang sulit,” ungkap Bradley seperti dilansir Reuters dan dikutip detik.com, Rabu (26/5).

rif

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…