Rabu, 26 Mei 2010 16:33 WIB Issue Share :

Hindari Miller, Arumi Bachsin tak pegang HP

Jakarta–Untuk menghindari berhubungan dengan Miller, saat ini Arumi Bachsin tidak membawa ponsel. Selain itu Arumi juga ingin mendapatkan kembali kepercayaan dari orangtuanya.

“Aku sekarang nggak pegang ponsel. Jadi semuanya ke mama. Ya memang butuh waktu untuk membangun kepercayaan lagi yah,” kata Arumi saat ditemui di kediamannya di Bumi Pusaka Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (26/5).

Seperti yang diketahui sebelumnya, Arumi mengaku kabur dari rumah karena diperdaya Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan alias Miller. Salah satu cara Miller agar sering berkomunikasi dengan Arumi adalah melalui telepon selular.

Makanya untuk saat ini Arumi tidak ingin Miller diam-diam menghubunginya. “Iya untuk itu (supaya Miller tidak menghubunginya-red) juga,” jelas Arumi.

Setelah menyadari dirinya diperdaya Miller, Arumi tidak lantas trauma. Arumi mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga setelah kabur dari rumah selama 10 hari sejak Senin, 10 Mei 2010.

“Waduh trauma nggak sih. Aku nggak gampang seperti itu. Tapi mendapat pelajaran dan belajar banyak,” jelas Arumi.

dtc/tya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…