Rabu, 26 Mei 2010 16:52 WIB Sport Share :

Felipe Massa Dirumorkan Hijrah ke Renault

Finlandia— Rumor Felipe Massa akan meninggalkan Ferrari di akhir musim ini semakin kencang berhembus. Massa dianggap telah menjalin kedekatan dengan tim lain.

Media Finlandia, Turun Sanomat seperti dikutip, Vivanews.com, Rabu (26/5), memperkuat kabar itu. Pembalap asal Brasil itu diprediksi akan hijrah ke Renault pada 2011.

Manajer Massa, Nicolas Todt, disebut sedang menjalin kontak dengan dua tim sekaligus. Timnya saat ini, Ferrari dan satu tim lain yang diyakini adalah Renault.

Massa telah berada di kokpit Ferrari sejak 2006. Dan kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Selalu berada di bawah bayang-bayang rekan setimnya Fernando Alonso sepanjang balapan 2010, spekulasi makin deras bahwa Ferrari akan memecatnya di akhir musim ini.

Pembalap terpanas saat ini, Robert Kubica (Renault) dan Mark Webber (Red Bull) disebut-sebut akan menggantikan posisi Massa di Ferrari. Keduanya dirumorkan segera hijrah ke tim asal Maranello, Italia itu dalam beberapa pekan ini.

Juara dua GP terakhir di Spanyol dan Monaco serta pimpinan klasemen sementara pembalap, Webber pun membantah telah berkomitmen kepada Red Bull. “Segalanya terjadi dan berubah dengan sangat cepat. Anda tak tahu apa yang akan terjadi besok,” kata Webber.

Di antara spekulasi itu, Massa menegaskan bahwa Ferrari masih menjadi pilihan utamanya. Meski pembalap 29 tahun ini tersanjung diinginkan tim lain.

“Saya masih cinta Ferrari. Saya kenal semua orang dan semua orang di sana kenal saya,” kata Massa kepada Turun Sanomat.

“Tapi, saya senang mendengar tim lain dengan mobil cepat juga menginginkan saya. Saya masih ingin membalap untuk Ferrari. Tapi jika tidak, saya akan melihat peluang lain,” tutup Massa.

rif

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…