Rabu, 26 Mei 2010 18:58 WIB Wonogiri Share :

Diduga tabung gas meledak, toko kelontong warga Jendi kebakaran


Wonogiri (Espos)–
Kebakaran menimpa toko kelontong milik Suyatno, 54, warga Dusun Gondang Manis RT 1/RW VIII, Desa Jendi, Kecamatan Girimarto, Wonogiri, Rabu (26/5) pagi. Kebakaran yang disertai bunyi ledakan seperti bom meletus itu mengagetkan warga sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pemilik mengaku mengalami kerugian senilai Rp 100 juta.

Kerugian itu dikarenakan isi toko masih penuh dan bangunan toko tinggal tiangnya saja. Kabar yang diperoleh Espos di lokasi kejadian, penyebab kebakaran masih simpang siur. Ada yang mengatakan kebakaran diduga akibat konsleting listrik atau arus pendek, tetapi ada juga yang mengatakan akibat meledaknya tabung gas.

Kondisi toko yang berada di pinggir jalan utama Girimarto-Sidoharjo Km 14 sendiri tinggal kerangka. Semua isi toko ludes dan menyisakan debu. “Ledakan tumpukan tabung gas menghancurkan warung milik Bu Yatno, sekitar pukul 04.30 WIB. Suara ledakan terdengar hingga radius 5 kilometer,” ujar Budi, salah seorang warga Girimarto.

Terlihat dua buah tabung gas rusak dan diduga meletus setelah terjadi kebakaran.

tus

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…