Rabu, 26 Mei 2010 12:17 WIB News Share :

Berniat kabur, PRT tewas terjatuh dari apartemen

Jakarta–Nekad kabur dari rumah majikan lewat jendela, seorang pembantu rumah tangga tewas akibat terjatuh dari lantai 12 Tower E Apartemen Mall Of Indonedia (MOI).

Nasib naas tersebut menimpa Casmi,35, warga Dusun Samting RT 3 RW 1, Indramayu, Jawa Barat yang bekerja sebagai PRT di apartemen milik Gita Gurmukadash,40.

“Korban tewas akibat jatuh dari jendela lantai 12 ke lantai 5 dekat kolam renang,” ujar Kanit Reskrim Kelapa Gading, Iptu Soeharto saat dihubungi, Rabu (26/5).

Korban kali pertama ditemukan oleh seorang petugas keamanan gedung dengan kondisi kepala pecah dan badan yang remuk pada pukul 03.00 WIB dini hari. “Saat ditemukan juga korban sambil membawa tas koper warna hitam dan dompet berisi uang sebesar Rp 12 ribu. Kita dapat laporan pukul 06.00 WIB ,”jelasnya.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan sementara dari majikannya, korban diketahui baru bekerja sejak 14 April lalu. Majikan korban yang diketahui beralamat di Jalan Pintu Air, No. 88, Kelurahan Pasar Baru.

“Kami belum bisa memastikan apakah korban bunuh diri atau ada unsur lain, kami masih akan memeriksa saksi-saksi termasuk majikan korban,” pungkasnya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…