News
Rabu, 26 Mei 2010 - 12:17 WIB

Berniat kabur, PRT tewas terjatuh dari apartemen

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Nekad kabur dari rumah majikan lewat jendela, seorang pembantu rumah tangga tewas akibat terjatuh dari lantai 12 Tower E Apartemen Mall Of Indonedia (MOI).

Nasib naas tersebut menimpa Casmi,35, warga Dusun Samting RT 3 RW 1, Indramayu, Jawa Barat yang bekerja sebagai PRT di apartemen milik Gita Gurmukadash,40.

Advertisement

“Korban tewas akibat jatuh dari jendela lantai 12 ke lantai 5 dekat kolam renang,” ujar Kanit Reskrim Kelapa Gading, Iptu Soeharto saat dihubungi, Rabu (26/5).

Korban kali pertama ditemukan oleh seorang petugas keamanan gedung dengan kondisi kepala pecah dan badan yang remuk pada pukul 03.00 WIB dini hari. “Saat ditemukan juga korban sambil membawa tas koper warna hitam dan dompet berisi uang sebesar Rp 12 ribu. Kita dapat laporan pukul 06.00 WIB ,”jelasnya.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan sementara dari majikannya, korban diketahui baru bekerja sejak 14 April lalu. Majikan korban yang diketahui beralamat di Jalan Pintu Air, No. 88, Kelurahan Pasar Baru.

Advertisement

“Kami belum bisa memastikan apakah korban bunuh diri atau ada unsur lain, kami masih akan memeriksa saksi-saksi termasuk majikan korban,” pungkasnya.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : PRT Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif