Entertainment
Rabu, 26 Mei 2010 - 10:05 WIB

Berduka, Slipknot muncul tanpa topeng

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Iowa–Hampir dalam setiap kesempatan tampil bersama, para personel band heavy metal Slipknot memakai topeng. Berduka untuk sang bassis, mereka pun melepas topengnya.

Para personel Slipknot didampingi istri almarhum sang bassis, Paul Gray, Brenna membuat video pers. Mereka menyampaikan perasaan dukanya diiringi isak tangis Brenna yang tengah menanti anak pertama Paul.

Advertisement

Video tersebut berdurasi sekitar 10 menit dan ditayangkan online di uStream.tv. “Satu-satunya yang bisa saya simpulkan dari Paul Gray adalah cinta,” ujar Corey Taylor, vokalis Slipknot, dilansir Contactmusic, Rabu (26/5).

Sementara personel lainnya menggambarkan Paul sebagai inti sari Slipknot. Di mata mereka, pria kelahiran Los Angeles, 8 April 1972 itu adalah seorang sahabat sejati. Delapan personel Slipknot tidak bisa menahan dukanya. Bahkan sebagian dari mereka menangis saat memberikan testimoninya.

“Saya mau orang mengingat dia karena dia luar biasa, dan putrinya ini nanti akan mengingat dia seperti apa dia adanya,” tutur Brenna.

Advertisement

Paul yang punya nama lain #2 atau The pig itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar hotel Town Plaza di Urbandale, Iowa pada 24 Mei waktu setempat. Hasil otopsi gagal mendeskripsikan penyebab kematian Paul. Keluarga kini masih menunggu hasil tes toksikologi.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Slipknot
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif