Rabu, 26 Mei 2010 11:15 WIB Sepak Bola Share :

Australia, tim pertama tiba di Afsel hari ini

Johannesburg–Perhelatan Piala Dunia akan memulai kickoff, 11 Juni mendatang. Australia dipastikan menjadi tim pertama yang menjejakkan kakinya di Afrika Selatan. Pihak panitia lokal di Afsel Senin (24/5) mengumumkan bahwa The Socceroos, julukan Afsel, akan mendarat di Johannesburg pada Rabu (26/5) dan keesokan harinya akan langsung melakukan latihan di lapangan kriket sebuah sekolah privat.

Australia yang melakoni Piala Dunia ketiganya bergabung di Grup D bersama juara dunia tiga kali Jerman, Serbia dan Ghana. Tim asuhan Pim Verbeek itu akan meladeni Jerman di partai pembukanya 14 Juni.

Menyusul setelah Australia adalah juara dunia lima kali Brazil yang tiba di Johannesburg sehari kemudian seusai melakoni latihan akhir di Curitiba. Tim Carlos Dunga itu akan menempati Hotel Bintang Lima yang baru saja dibangun.

Tim Samba yang dikomandoi Kaka ini akan melawan Korea Utara di laga perdananya pada 16 Juni. Brzsil tergabung di Grup G bersama Pantai Gading dan Portugal.

dtc

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…