Rabu, 26 Mei 2010 15:52 WIB Sragen Share :

15 Kios Pasar Sragen kota dibobol maling

Sragen (Espos)--Pedagang Pasar Sragen kota mengaku resah, menyusul adanya aksi pencuri yang membobol 15 kios sebanyak kali kedua dalam waktu lima hari. Aksi pencuri kali pertama terjadi pada Jumat (21/5) malam dan Selasa (26/5) malam. Kerugian pedagang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Sebanyak enam kios menjadi korban pencurian dalam jumat malam dan sembilan kios menjadi korban pencurian kali terakhir.  Lurah Pasar Sragen Kota, Sutaryo didampingi Ketua Paguyuban Pasar Sragen Mario dan Penasehat Paguyuban Hananto membenarkan kejadian tersebut.

“Kerugian sekitar puluhan juta rupiah. Lima personel keamanan itu terbagi atas tiga orang di luar pasar dan dua orang lainnya di dalam pasar,” paparnya.

trh

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…