Selasa, 25 Mei 2010 17:12 WIB Sragen Share :

Terpeleset, warga Miri kalap di WKO

Sragen (Espos)--Warga Dukuh Sokarejo, Desa Soka, Kecamatan Miri, Sragen, Hartono, 65, tewas kalap saat memncing di Waduk Kedung Ombo (WKO), Senin (24/5), sekitar pukul 16.00 WIB. Tim SAR setempat berhasil mengevakuasi korban sekitar 20 menit setelah menerima laporan warga setempat.

Informasi yang dihimpun Espos, Selasa (25/5), peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama sejumlah temannya memancing di WKO. Mereka diperkirakan berangkat dari rumahnya sejak pagi. Korban sempat berpindah tempat memancing di lokasi yang sama, untuk mendapatkan banyak ikan. Akhirnya korban menemukan lokasi yang dianggap ikannya agresif, korban segera mendekati pinggiran WKO.

Saat mengambil posisi memancing itu, korban terpeleset dan terjatuh ke WKO. Korban sempat meminta tolong, lantaran tak bisa berenang. Sejumlahh temannya segera melakukan pertolongan sesaat setelah melihat korban terjatuh. Namun nasib tak memihak kepada korban. Tubuh korban keburu tenggelam.

Tim SAR yang menerima informasi langsung segera ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah melakukan pencarian selama 20 menit, akhirnya tubuh korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Tim medis Puskesma setempat dan petugas Polsek Miri segera melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban. Dari hasil pemeriksaan tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

trh

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…