Selasa, 25 Mei 2010 22:39 WIB Boyolali Share :

SMK Muh 4 juara I lomba CCHW

Boyolali (Espos)–Tim Penghela Putra SMK Muhammadiyah 4 Boyolali berhasil meraih juara I pada lomba Cerdas Cermat Hizbul Wathan (CCHW) dalam rangkaian kegiatan Jambore HW Penghela tingkat Eks Karesidenan Surakarta yang digelar di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sabtu-Minggu (22-23/5).

Dalam jenis lomba PBB Tongkat, tim penghela putra sekolah itu juga berhasil menjadi juara II. Sementara untuk Tim Penghela Putri dalam jenis lomba yang sama, baik CCHW ataupun PBB Tongkat, SMK Muhammadiyah 4 memperoleh juara III untuk masing-masing lomba tersebut.

“Kami belum puas dengan hasil maksimal yang diraih siswa-siswi, sehingga dalam lomba Jambore Nasional yang akan diselenggarakan bulan Juli mendatang, pembina Qobilah 01/02 SMK Muhammadiyah 4 Boyolali akan menggembleng siswa-siswanya tiga kali sepekan,” ungkap Wakil Kepala SMK Muhammadiyah 4 Boyolali, Dwi Astanto ketika ditemui Espos di sekolah setempat, Selasa (25/5).

sry
?

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…