Selasa, 25 Mei 2010 20:06 WIB News Share :

SBY bertemu Presiden Palestina akhir pekan ini

Jakarta–Sepulangnya dari Norwegia akhir pekan ini, Presiden SBY akan langsung menerima kunjungan Presiden Mahmaod Abbas. Agenda pembicaraan adalah kemajuan proses penyelesaian konflik Palestina-Israel.

“Tanggal 29 sore saya menerima Presiden Mahmoud Abbas untuk pertemuan bilateral,” kata Presiden SBY di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, Selasa (25/5).

Presiden menegaskan, Indonesia konsisten mendukung kemerdekaan Palestina yang kini sudah memasuki babak baru. Bersama dengan beberapa negara sahabat aktif untuk terus mempersiapkan pemerintahan baru negara Palestina yang merdeka dan mandiri.

“Indonesia sebagai koordinator dalam upaya capacity bulding membangun pemerintahan Palestina,” ujar SBY.

Keberangkatan Presiden SBY ke Norwegia malam ini untuk mengikuti konferensi internasional kehutanan dan mencegah perubahan iklim. Ikut dalam rombongan di antaranya adalah Menko Perekonomian, Menhut, Mentan dan Gubernur Papua Barnabas Suebu.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…