Selasa, 25 Mei 2010 19:22 WIB News Share :

Satu jenazah diduga teroris dijemput keluarga

Jakarta–Jasad pria diduga teroris bernama Ujang alias Yusuf alias Abu Aby, telah dijemput pihak yang mengaku sebagai keluarganya, di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Satu jenazah teroris dijemput keluarga,” kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol. Zainuri Lubis, di Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (25/5).

Zainuri menjelaskan, 1 jenazah yang dijemput pihak keluarga hari ini, merupakan salah satu dari 3 terduga teroris yang disergap di Cikampek, Jawa Barat, (12/5) lalu.

Dari 5 terduga teroris yang tewas dalam penyergapan di Cikampek Jawa Barat, dan Cililitan Jakarta Timur, dikatakan Zainuri, masih tersisa 2 jenazah lagi. Identitas kedua jasad korban pun belum diketahui pihak polisi.

Inilah/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…