Selasa, 25 Mei 2010 18:02 WIB Sport Share :

Persitara berbagi angka dengan Persela

Persitara gagal memetik poin penuh saat menjamu Persela, dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Selasa, 25 Mei 2010. Meski sempat memimpin di awal babak pertama, Persitara akhirnya harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Bertanding di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Persitara sempat memimpin lewat gol bunuh diri Tomoko Komorida (13′) dan Prince Kabier Bello (21′). Namun Persela menyusulnya lewat gol Franco Hitta (24′) dan Samsul Arif (42′).

Di babak kedua, penampilan kedua tim justru menurun. Buruknya kondisi lapangan setelah kembali diguyur hujan membuat para pemain semakin kesulitan dalam mengembangkan permainannya.

Meski demikian, pada menit ke-76 Persitara sempat mendapat peluang emas saat wasit memberikan hadiah tendangan bebas. Sayang bola hasil eksekusi Supriadi masih mampu ditepis oleh kiper Persela, Fauzal Mubaraq.

Pada menit ke-85, Persitara kembali mengamcam pertahanan Persela. Prince Kabier Bello yang berhasil menjangkau bola rebound hasil tendangan bebas kini tinggal berhadapan dengan kiper Persela, Fauzal.

Namun Bello gagal merubah kedudukan. Tendangannya masih mampu diblok oleh Fauzal dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini imbang ini tidak mempengaruhi posisi kedua tim di papan klasemen. Persela masih berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 42 poin dari 33 laga. Sedangkan Persitara tetap di dasar klasemen dengan 28 poin.

Vivanews

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…