Sport
Selasa, 25 Mei 2010 - 18:02 WIB

Persitara berbagi angka dengan Persela

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Persitara gagal memetik poin penuh saat menjamu Persela, dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Selasa, 25 Mei 2010. Meski sempat memimpin di awal babak pertama, Persitara akhirnya harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Bertanding di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Persitara sempat memimpin lewat gol bunuh diri Tomoko Komorida (13′) dan Prince Kabier Bello (21′). Namun Persela menyusulnya lewat gol Franco Hitta (24′) dan Samsul Arif (42′).

Advertisement

Di babak kedua, penampilan kedua tim justru menurun. Buruknya kondisi lapangan setelah kembali diguyur hujan membuat para pemain semakin kesulitan dalam mengembangkan permainannya.

Meski demikian, pada menit ke-76 Persitara sempat mendapat peluang emas saat wasit memberikan hadiah tendangan bebas. Sayang bola hasil eksekusi Supriadi masih mampu ditepis oleh kiper Persela, Fauzal Mubaraq.

Pada menit ke-85, Persitara kembali mengamcam pertahanan Persela. Prince Kabier Bello yang berhasil menjangkau bola rebound hasil tendangan bebas kini tinggal berhadapan dengan kiper Persela, Fauzal.

Advertisement

Namun Bello gagal merubah kedudukan. Tendangannya masih mampu diblok oleh Fauzal dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini imbang ini tidak mempengaruhi posisi kedua tim di papan klasemen. Persela masih berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 42 poin dari 33 laga. Sedangkan Persitara tetap di dasar klasemen dengan 28 poin.

Vivanews

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Persela Persitara
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif