Selasa, 25 Mei 2010 13:07 WIB Boyolali Share :

Pemkab blokir Facebook selama jam kerja

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali memberlakukan pemblokiran situs jejaring sosial Facebook selama jam kerja di lingkup Setda Boyolali. Kabag Humas Informatika dan Protokol Rita Puspitasari mengatakan pemblokiran itu dimaksudkan agar para pegawai lebih terfokus untuk bekerja dan tidak terganggu dengan adanya facebook tersebut.

“Pemberlakukan pemblokiran itu agar kerja lebih terfokus pada bidang masing-masing,” ujarnya kepada wartawan di Pemkab Boyolali, Selasa (25/5).

Ditambahkannya, pemblokiran itu diberlakukan dari Senin hingga Kamis dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Sedang hari Jumat hingga pukul 10.00 WIB dan Sabtu hingga pukul 11.00 WIB.

“Kami tidak memberlakukan pemblokiran itu dilakukan di saat jam kerja. Masih memberikan kesempatan untuk membuka jejaring itu, karena hal itu juga memberikan hal positif bagi para pegawai itu sendiri,” tandas dia.

Rita menyatakan pemblokiran itu dilakukan setelah adanya masukan dari berbagai pihak terkait adanya indikasi hal-hal negatif saat menggunakan FB di saat jam kerja.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…