blogspot.com
Selasa, 25 Mei 2010 19:21 WIB Sport Share :

Panpel sediakan 14.000 tiket

Solo (Espos)--Panitia penyelenggara  pertandingan (Panpiel) semifinal dan final divisi utama Liga Indonesia telah menyediakan sebanyak 14.000 tiket pada laga semifinal divisi utama Liga Indonesia di Stadion Manahan Solo, Kamis (27/5) nanti. Tiket tersebut bisa digunakan oleh para penonoton untuk menyaksikan dua laga semidfinal sekaligus antara Persibo Bojonegoro melawan Persiram Raja Ampat dan Deltras Sidoharjo kontra Semen Padang.

“Satu tiket akan berlaku untuk dua kali pertandingan di partai semifinal. Begitu juga dengan laga final pada Sabtu (29/5),” terang Ketua Panpel, Paulus Haryoto saat ditemui Espos di kompleks Stadion Sriwedari Solo, Selasa (25/5).

Harga tiket oleh Panpel dipatok sesuai dengan daya beli masyarakat pencinta sepak bola yang mayoritas dari kalangan menegah. Harga tiket berkisar mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000. Tiket masuk di tibun terbuka dibagi menjadi antara pintu C seharga Rp 10.000, pintu B dihargai Rp 15.000. Sedangkan bagi penonton di tribun tertutup, Panpel memarok harga Rp 20.000 bagi penonton yang masuk di pintu A2, serta Rp 30.000 untuk penonton di pintu A1.

“Harga tersebut berlaku untuk seluruh pertandingan, baik partai semifinal maupun final,” imbuh Paulus.

Selain memasang harga yang relatif murah, untuk menjaga kenyamanan pelaksanaan partai puncak Liga Indonesia, Panpel juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan kelompok suppoter Pasoepati untuk ikut mesukseskan jalannya pertandingan. Panpel bermaksud meminta bantuan pihak keamanan untuk mengerahkan sebanyak 501 personel dari petugas Kepolisian Kota Solo.

Rencananya partai puncak divisi utama Liga Indonesia ini akan disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta.

m89

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…