Selasa, 25 Mei 2010 09:11 WIB News Share :

Obama ke Indonesia 14 Juni

Jakarta–Deplu AS melansir perjalanan Obama ke Indonesia dimulai 14 Juni mendatang waktu setempat. Tanggal perjalanan Obama ke Jakarta dinyatakan oleh Wakil Menlu Maria Otero yang baru saja bertandang ke Indonesia.

Dia ke Indonesia, salah satunya untuk mempersiapkan kedatangan bosnya itu. “Untuk mengantisipasi dan menyiapkan perjalanan Presiden pada 14 Juni, saya telah berada di Indonesia untuk bertemu dengan pejabat pemerintah, organisasi nirlaba, LSM, dan masyarakat, untuk membicarakan masalah global yang AS dan Indonesia dapat bekerjasama,” ujar Otero.

Hal itu disampaikan Otero dalam jumpa pers sebagaimana dilansir web Deplu AS edisi Senin (24/5). Sebelumnya, pemerintah Indonesia menyebutkan Obama ke Indonesia sekitar Juni. Namun tanggal pastinya belum ada pemberitahuan. Rencana kedatangan Obama pada Maret lalu batal karena terganjal UU Kesehatan.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…