internet
Selasa, 25 Mei 2010 09:04 WIB News Share :

Jenazah Ainun Habibie akan dimakamkan dekat Jenderal AH Nasution

Jakarta--Jenazah mantan Ibu Negara Hasri Ainun Habibie akan dimakamkan di Petak N No 113 Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata. Lokasi itu berdekatan dengan makam mantan Panglima TNI Jenderal Besar AH Nasution serta makam mantan Panglima TNI Jenderal Poniman.

Pantauan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/5), jenazah Ainun akan dimakamkan di sebelah kanan Poniman dan di bawah makam AH Nasution. Di sebelah kanan makam yang dipersiapkan untuk Ainun, masih kosong.

Jenazah Ainun Habibie nantinya terletak sejajar dengan makam Jenderal Edy Sudrajat, mantan Menlu Ali Alatas, dan mantan Ketua DPA AA Baramuli serta mantan KSAU M Saleh Basarah.

Sementara itu sebanyak 511 anggota TNI/Polri dari berbagai satuan sedang berkumpul untuk latihan di lokasi pemakaman. Upacara pemakaman akan dimulai pukul 11.00 WIB dengan inspektur Presiden SBY.

Arus lalu lintas dari Kalibata ke Cililitan masih lancar. Belum ada penutupan jalan untuk jalan iring-iringan mobil jenazah yang mengantar jenazah Ainun ke TMP Kalibata.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…