Selasa, 25 Mei 2010 12:59 WIB News Share :

Eks Kapolda Sumsel meninggal di Camry di Tanah Kusir

Jakarta–Eks Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol (Purn) Didi Kusumayadi ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya, Toyota Camry B 48 DY, warna hitam di pinggir Jalan Bendi Besar, Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Didi diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

“Kita cek identitasnya ternyata purnawirawan polisi bintang dua,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Makmur Simbolon di tempat kejadian perkara, Jalan Bendi Besar, Selasa (25/5).

Makmur menceritakan, penemuan jenazah itu berawal saat pihaknya menerima laporan dari warga bahwa ada mobil yang menabrak pohon dan orangnya masih di dalam mobil pada pukul 10.00 WIB.

“Anggota mengecek ke TKP. Pada saat itu, mesin mobil dalam kondisi masih menyala. Pintu mobil terkunci dan orang yang bersangkutan tidak sadarkan diri di dalam,” kata Makmur.

Akhirnya, lanjut dia, kaca kecil sebelah kiri bagian belakang mobil dipecahkan. “Ternyata orangnya sudah tidak bernyawa. Kondisinya membiru di bagian tangannya,” ujar dia.

Setelah mengantongi identitas si korban, Makmur mengatakan pihaknya lalu menghubungi keluarga yang bersangkutan. “Kita sudah hubungi pihak keluarga. Kata keluarga, pagi itu Pak Didi ingin berobat ke dokter karena ada penyakit jantung,” kata Makmur.

Jenazah Didi kemudian dibawa ke RS Fatmawati. Mobil Didi tampak penyok di bagian depan sebelah kanan. Arus lalu lintas di kawasan itu agak tersendat karena beberapa pengendara mengurangi laju kendaraannya ingin mengetahui kejadian itu.

dtc/isw

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…