Selasa, 25 Mei 2010 09:41 WIB Sport Share :

Doni tata sulit bersaing di Supersport 600cc

Jepang–Pembalap Indonesia Doni Tata Pradita dari Yamaha Indoprom HRV M dan rekan senegaranya M. Fadli tampil di kelas Supersport 600cc di Sirkuit Autopolis, Jepang, Minggu, 23 Mei. Dua pembalap itu masih sulit bersaing dengan para pembalap lainnya.

Dua pembalap Indonesia masih kedodoran. Doni Tata Pradita harus puas finish di posisi kelima, dan M. Fadli di urutan kesembilan.

Posisi terdepan seperti dilansir vivanews.com, Selasa (25/5), masih dikuasai pembalap Thailand Chalermpol Polamai dari Petronas Yamaha Thailand dengan catatan waktu 23:58.044, beserta rekan setimnya Decha Kraisat 23:56.190. Menyusul di tempat ketiga pembalap Australia Glenn Allerton dengan waktu 23:58.501.

Catatan waktu Doni Tata 24:10.537. Saat ini, Glenn Allerton dari Red Rooster Racing memimpin klasemen SuperSports 600cc dengan nilai 61 poin diikuti oleh Chalermpol Polamai PETRONAS Yamaha Thailand dengan 59 poin dan Md Zamri Baba dari PETRONAS Yamaha Malaysia dengan 46 poin.

Menanggapi hasil balap ini, Brand Manager U Mild Ahmad Nasyiruddin menyatakan kurang puas dengan hasil balap timnya. Meski begitu pihaknya belum akan memutuskan apakah mereka akan diputus kontraknya untuk ke seri berikutnya atau tidak. Hal ini mengingat kebijakan U Mild terhadap teamnya adalah jika dalam dua seri berturut turut pembalap team U Mild U Bikers tidak mendapat podium maka kontrak akan diputus dan tidak melanjutkan ke seri berikutnya.

“Kita masih akan memberikan kesempatan karena race kedua batal dan ini merupakan force majeur,” kata Nasyir dalam rilisnya. Nasyir mengatakan di seri ketiga di Sentul, Bogor nanti adalah benar benar pembuktian diri bagi team balapnya, karena bermain di kandang sendiri.

Putaran ketiga PETRONAS ARRC akan diadakan di Sentul International Circuit di Bogor, Indonesia pada 24-27 Juni 2010.


vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…