Selasa, 25 Mei 2010 19:34 WIB News Share :

Demokrat susun "The Dream Team"


Jakarta–
Istilah “The Dream Team” kini tidak hanya digunakan bagi tim nasional basket dari Amerika Serikat. Demokrat juga sedang menyusun The Dream Team untuk komposisi kepengurusan di bawah pimpinan Anas Urbaningrum.

“Kami ingin membentuk semacam The Dream Team,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 25 Mei 2010.

Komposisi tim terbaik yang akan dibentuk itu, kata Anas, akan merangkul seluruh potensi besar dari partai. Anas berharap, tim yang akhirnya bergabung dalam Dewan Pimpinan Pusat dapat menggambarkan optimisme partai kepada rakyat.

“Dan menguatkan peran Partai Demokrat sebagai potensi politik tengah di Indonesia bagi jangkar perkembangan demokrasi,” ujar Anas.

Sebelumnya, Anas menegaskan rekrutmen kepengurusan akan didasari atas asas kompetensi, representasi, dan visi ke depan. Kepengurusan yang disusun tiga pekan itu akan dirumuskan oleh tim formatur.

“Visi ke depan itu juga memuat nilai kepentingan regenerasi di tubuh partai ke depan,” ujar Anas.

Tim Formatur itu antara lain terdiri dari Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Steering Committee (Tim Pengarah) Kongres Nasional Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua Umum Anas Urbaningrum, dan koordinator daerah.

Vivanews/isw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…