News
Selasa, 25 Mei 2010 - 19:34 WIB

Demokrat susun "The Dream Team"

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Istilah “The Dream Team” kini tidak hanya digunakan bagi tim nasional basket dari Amerika Serikat. Demokrat juga sedang menyusun The Dream Team untuk komposisi kepengurusan di bawah pimpinan Anas Urbaningrum.

“Kami ingin membentuk semacam The Dream Team,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 25 Mei 2010.

Advertisement

Komposisi tim terbaik yang akan dibentuk itu, kata Anas, akan merangkul seluruh potensi besar dari partai. Anas berharap, tim yang akhirnya bergabung dalam Dewan Pimpinan Pusat dapat menggambarkan optimisme partai kepada rakyat.

“Dan menguatkan peran Partai Demokrat sebagai potensi politik tengah di Indonesia bagi jangkar perkembangan demokrasi,” ujar Anas.

Sebelumnya, Anas menegaskan rekrutmen kepengurusan akan didasari atas asas kompetensi, representasi, dan visi ke depan. Kepengurusan yang disusun tiga pekan itu akan dirumuskan oleh tim formatur.

Advertisement

“Visi ke depan itu juga memuat nilai kepentingan regenerasi di tubuh partai ke depan,” ujar Anas.

Tim Formatur itu antara lain terdiri dari Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Steering Committee (Tim Pengarah) Kongres Nasional Edhie Baskoro Yudhoyono, Ketua Umum Anas Urbaningrum, dan koordinator daerah.

Vivanews/isw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif