Selasa, 25 Mei 2010 13:18 WIB News Share :

Cinta Habibie & Ainun tembus trending topic Twitter

Jakarta--Bukan hanya di dunia nyata, di dunia maya ucapan berbelasungkawa datang dari para pengguna twitter kepada keluarga BJ Habibie. Tidak heran kalau kemudian nama Ainun dan suaminya Habibie jadi trending topic.

Pantauan, Selasa (25/5) pukul 12.30 WIB, nama Ainun dan Habibie bertengger di daftar trending topic atau kata yang paling banyak diketik para pengguna twitter.

“Selamat jalan Ibu Ainun Habibie. Sedih banget ya liat Pak BJ Habibie. True love, isn’t it? 48 tahun menikah,” ujar Tweep @Dityanada.

Tweeps umumnya mengagumi kisah cinta almarhumah Ainun dan Habibie. Beragam komentar pujian ditujukan kepada keduanya.

“Bapak BJ Habibie jadi idaman para tweep’s perempuan, karena beliau setia sama istrinya,” tulis seorang berakun itsmefatirra.

Atau ada lagi yang lain yang juga menyatakan kekagumannya. “Saya dilahirkan untuk Ainun, Ainun dilahirkan untuk saya, BJ Habibie” tulis seorang berakun Anitatop mengutip pernyataan Habibie.

Munculnya kedua nama ini di trending topic berbarengan dengan upacara pemakaman yang digelar. Upacara dipimpin Presiden SBY di Taman Makam Pahlawan kalibata dan berlangsung Khidtmat.

Pada pukul 12.35 WIB, jumlah trending topic untuk pasangan ini bertambah satu yaitu #arealhusband. Isinya adalah pujian bagi Habibie sebagai suami yang setia, menemani istri hingga akhir hayat.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…