Selasa, 25 Mei 2010 12:58 WIB Sepak Bola Share :

Benitez bantah latih UEA

PARIS–Manajer Liverpool, Rafael “Rafa” Benitez, membantah laporan media massa mengenai kepergiannya dari Anfield untuk melatih tim nasional Uni Emirates Arab (UEA). Masa depan pelatih asal Spanyol itu bersama The Reds, julukan Liverpool, menyisakan tanda tanya besar sepanjang musim ini.

Kabar kepergian Benitez dari Anfield, markas Liverpool, semakin santer berembus setelah timnya hanya mampu finis di peringkat tujuh klasemen akhir Liga Premier, hasil terburuk The Reds dalam 11 tahun terakhir.

“Saya sangat terkejut membaca kisah ini (mendapatkan tawaran melatih UEA-red),” ujar Benitez kepada Liverpool Echo seperti dilansir dari yahoosports.com, Senin (24/5).
Membantah segala rumor kepindahannya, Benitez menekankan keinginannya bertahan melatih Liverpool.

“Saya sangat senang di sini, di Liverpool. Saya selalu senang dan saya ingin bertahan lama di sini untuk waktu lama, tapi jika itu memungkinkan,” imbuh dia.

Dari perpanjangan kontrak yang telah diteken musim lalu, Benitez masih memiliki kontrak empat tahun bersama The Reds. Benitez menerima sinyal positif dari chairman Martin Broughton mengenai penjualan klub dan kondisi finansial klub yang lebih mapan saat musim panas ini.

Sinyal ketersediaan dana yang cukup di musim panas ini, sepertinya akan menjadi kabar bagus bagi Benitez, mengingat pada musim lalu dia terkendala minimnya dana untuk pembelian pemain. Benitez menekankan dia akan menghormati kontraknya bersama Liverpool.

JIBI/SOLOPOS/anh

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…