Senin, 24 Mei 2010 10:29 WIB News Share :

Susno tak hadiri sidang praperadilan

Jakarta–Komisaris Jenderal Susno Duadji tidak akan hadir dalam sidang praperadilan penangkapan dan penahananya yang akan dillaksanakan hari ini, Senin  (24/5).

“Namun kalau ada hal yang penting, kami akan memohon izin kepada hakim untuk menghadirkan Pak Susno,” kata Kuasa Hukum Susno, Muhammad Assegaf saat dihubungi, Senin.

Menurut Assegaf, pihak Kuasa Hukum Susno optimis  permohonan praperadilan penangkapan dan penahanan Susno oleh penyidik Mabes Polri yang dianggap tidak memiliki bukti kuat akan akan dimenangkan pihak Susno.

Penyidik Badan Reserse Kriminal menangkap Susno pada 9 Mei petang lalu. Sebelumnya, pada hari yang sama, mulai pagi hingga petang, Susno diperiksa dalam perkara PT Salmah Arowana Lestari.

Karena diduga terlibat dalam makelar kasus perkara Arowana dan menerima uang gratifikasi dari Sjahril Djohan, keesokan harinya, 10 Mei Susno ditahan di Markas Komando Brigade Mobil, Kelapa Dua, Depok.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…