Senin, 24 Mei 2010 13:34 WIB Internasional Share :

Setelah Facebook dan YouTube, Pakistan blokir 800 website

Islamabad— Setelah memblokir situs jejaring sosial Facebook dan Youtube, pemerintah Pakistan juga memblokir 800 website untuk membatasi akses ke segala lini yang mengandung penghinaan kepada Tuhan atau agama tertentu.

“Semuanya sudah diblokir menyusul pelarangan Facebook dan YouTube tempo hari,” kata juru bicara Asosiasi Penyedia Jasa Internet di Pakistan, Wahaj us Siraj, Senin (24/5). Sebanyak 800 website yang diblokir oleh Dewan Telekomunikasi Pakistan itu termasuk link ke Wikipedia.

Seperti diberitakan, pemblokiran ini bermula dari sebuah kompetisi melalui Facebook yang mengajak siapa saja untuk mengambar wajah Nabi Muhammad. Kompetisi tersebut membuat marah warga yang tinggal di negara dengan 170 juta penduduk beragama Islam itu.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…