Senin, 24 Mei 2010 16:44 WIB News Share :

SBY kirim bunga duka cita untuk Ainun Habibie


Jakarta–
Ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Ibu Negara Hasri Ainun Habibie terus mengalir. Salah satunya dari Presiden SBY yang mengirimkan bunga duka cita.

Kiriman bunga tersebut datang pukul 15.50 WIB dan langsung diletakkan di depan pintu gerbang rumah duka di Jl Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Senin (24/5).

Selain bunga dari SBY, datang juga karangan bunga dari Gubernur DKI Fauzi Bowo dan Wakil Gubernur DKI Prijanto.

Terlihat juga bunga dari mantan Presiden Megawati, Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih.

Pengantar bunga dari My Florist yang mengirim bunga dari SBY mengaku pihaknya dikontak tadi pagi. “Ya tadi kita ditelepon pukul 10.00 sama sekretaris presiden untuk kirim bunga ke sini,” kata pengantar bunga itu. Bunga dari SBY berukuran cukup besar.

Hingga pukul 16.05 WIB dari pihak keluarga dan kerabat berdatangan ke rumah duka. Mereka membaca doa secara bersama-sama.

Pihak keluarga telah meminta pelayat tidak mengirimkan bunga dan menyarankannya disalurkan untuk kepentingan sosial. Meski demikian, buket bunga tetap berdatangan.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…