Senin, 24 Mei 2010 18:31 WIB Solo Share :

Reklame Diamond Restoran dan Hotel terbakar

Solo (Espos)– Sebuah papan reklame Diamond Restoran dan Hotel yang berada di atap Gedung Diamond Solo terbakar, Senin (24/5) sekitar pukul 18.00 WIB. Enam unit mobil pemadam kebakaran langsung diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Tidak butuh waktu lama, api yang mulai membesar langsung bisa dipadamkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Informasi yang dihimpun Espos di lapangan menyebutkan reklame kebakaran reklame diduga terjadi karena konsleting listrik.

“Kebakaran terjadi begitu cepat. Awalnya muncul percikan api di salah satu bagian reklame hingga api mulai membesar. Tapi begitu mobil pemadam datang, api langsung padam,” kata salah satu saksi mata Rahmat kepada Espos di lokasi kejadian.

Oriza/isw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…