Senin, 24 Mei 2010 11:05 WIB News Share :

Presiden ucapkan selamat pada Anas

Bandung— Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan ucapan selamat kepada ketua umum terpilih Partai Demokrat Anas Urbaningirum dalam Kongres II Partai Demokrat.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara Anas Urbaningrum yang secara demokratis terpilih sebagai ketua umum partai demokrat periode 2010-2015,” kata SBY dalam pidato penutupanKongres, Senin (24/5) dinihari, di Hotel Mason Pine, Bandung.

Menurut Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, momentum kongres adalah ajang konsolidasi partai. Karena itu, dia meminta walaupun kongres dimenangkan satu kubu, dalam kepengurusan kedepan, kubu lain juga diajak dalam kepengurusan partai.

“Ingat pesan saya, ajaklah semua untuk melaksanakan tugas yang tidak ringan namun mulia ini,”  kata SBY.

SBY juga mengajak kader Demokrat untuk menjalankan program aksi partai agar Demokrat tidak lama lagi menjadi partai tengah dan modern. “Kongres ini bukan tujuan akhir. Kongres ini adalah mata rantai bahkan awal partai kita lima tahun kedepan untuk memenangkan pemilu 2014,” ucap SBY.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…