Senin, 24 Mei 2010 11:25 WIB Hukum Share :

Massa pro dan anti Susno berhadapan di luar PN Jaksel

Jakarta–Pendukung Komjen Pol Susno Duadji sudah berhadap-hadapan dengan massa kontra Susno. Mereka bersisian di halaman parkir Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), tempat sidang perdana praperadilan Susno.

Para pendukung Susno bernama Solidaritas Nasional Anti Korupsi dan Anti Markus (SNAK Markus) datang sekitar 10.25 WIB, di PN Jaksel, Jl Ampera, Senin (24/5).

Mereka membawa pluit dan ditiupkan ramai-ramai. Pluit itu cukup mengalahkan suara dari para massa kontra Susno ‘Laskar Langit’ yang jumlahnya ratusan.

Selain pluit, para pendukung Susno membawa spanduk bertuliskan “Bebaskan Susno Duadji” dan “Peniup Pluit Kok Ditangkap, Kenapa?”.

Pendukung terus meneriakkan yel-yel dan terjadi perang suara dengan kontra pendukung Susno. Aksi mereka itu dipisahkan oleh barikade polisi dari Polres Jaksel. Hingga pukul 10.45 WIB, aksi masih terus berlanjut.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…