Senin, 24 Mei 2010 15:38 WIB Karanganyar Share :

Kedubes India kunjungi Candi Sukuh

Karanganyar (Espos)–Sejumlah pejabat Kedutaan Besar (Kedubes) India untuk Indonesia mengunjungi Candi Sukuh, Sabtu (22/5). Mereka mengunjungi candi kuno yang berada di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso tersebut untuk lebih menggalakkan kerja sama di bidang pariwisata.

Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karanganyar, Yuli Astuti mengatakan, kedatangan Kedubes India ke Karanganyar merupakan tindak lanjut kerja sama forum pariwisata, yang diikuti oleh Disparbud Karanganyar.

“Itu salah satu bentuk promosi mengenalkan pariwisata Karanganyar ke dunia internasional,” ujar Yuli saat ditemui Espos di kantor Disbudpar, Senin (24/5).

Sebelumnya, kata Yuli, Kedubes Amerika dan Malaysia juga mendatangi tempat-tempat wisata di Bumi Intan Pari. Bulan depan, giliran Kebubes Turki yang bakal menyambangi Karanganyar.

m87

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…