Senin, 24 Mei 2010 13:59 WIB News Share :

Jenazah Ibu Ainun diberangkatkan ke Bandara Munich

Munich--Jenazah mantan Ibu Negara Ainun Habibie siap diterbangkan ke Indonesia. Jenazah telah diberangkatkan dari rumah duka menuju Bandara Munich, Jerman.

“Baru saja selesai dilakukan penyegelan peti jenazah. Sekarang menuju bandara,” kata Kapensosbud KBRI Berlin Wahyu Hersetiati, Senin (24/5)

Keberangkatan jenazah dari rumah duka di Heilmann Strasse 31 B, Munich, dilakukan sekitar pukul 08.00 waktu Jerman. Menurut dia, jenazah Ibu Ainun diantar oleh suaminya BJ Habibie dan seluruh keluarga.

“Diantar juga oleh Dubes RI untuk Belanda Fanny Habibie dan Dubes RI untuk Jerman Eddy Pratomo,” tambah dia.

Rencananya akan dilakukan serah terima jenazah dari pihak keluarga kepada Dubes Eddy Pratomo. Kemudian pada pukul 11.00 waktu Jerman, pesawat Garuda Indonesia yang membawa jenazah Ainun dan keluarga, akan terbang ke tanah air.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…