metrogaya.com
Senin, 24 Mei 2010 16:21 WIB Issue Share :

Izin laga Persib kembali ditawar

Bandung– Pengurus Tim Persib tidak menyerah dalam memperjuangkan izin keamanan untuk penyelenggaraan laga kandang menjamu Persiba Balikpapan di Stadion pada tanggal 26 Mei lusa. Dua hari menjelang pertandingan, negosiasi terus dilakukan untuk mendapat izin keamanan.

Senin (24/5) siang sekitar pukul 14.15, manajemen Persib menemui Kapolwiltabes Bandung, Komisaris Besar Imam Budi Supeno ditemani Wali Kota Bandung Dada Rosada. Dada datang terlebih dahulu menggunakan mobil dinas didampingi Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan.

Berselang beberapa menit, rombongan manajemen Persib datang yang diwakili Manajer Persib Umuh Muhtar dan Penasehat Hukum Kuswara S Taryono. Mereka langsung masuk ke dalam ruang kerja Kapolwiltabes.

Pertemuan tiga pihak tersebut berlangsung tertutup. Para jurnalis hanya bisa menanti rapat usai dan pihak kepolisian memberikan keterangan resmi. Kepolisian mencabut izin keamanan bertanding Persib menyusul keributan yang dibuat bobotoh Persib setelah laga melawan Sriwijaya FC, 17 Mei. Padahal, organisasi suporter sudah menandatangani deklarasi bersama untuk menjunjung ketertiban dan siap dengan resiko apabila berlangsung tidak tertib.

kcm/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…