Senin, 24 Mei 2010 19:33 WIB Klaten Share :

Gadaikan motor teman, warga Demak Ijo dibekuk


Klaten (Espos)–
Jajaran Polres Klaten membekuk Wiken Astuti, 35, warga Dusun Onggopatran, Desa Demak Ijo, Kecamatan Karangnongko, karena menggadaikan sepeda motor milik temannya tanpa izin. Pelaku berdalih menyewa motor Suparti, 40, warga Dusun Krapyak, Desa Merbung, Kecamatan Klaten Selatan, namun motor itu malah digadaikan.

Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kasatreskrim, AKP Edy Suranta Sitepu, Senin (24/5), di Mapolres Klaten,  mengatakan, pelaku pada 2 Agustus 2009 lalu menyewa sepeda motor Suzuki Shogun AD 6971 HL milik korban. Pelaku mengiming-imingi uang sewa Rp 100.000 per hari sehingga korban tergiur. “Tapi setelah beberapa lama, motor korban tak juga dikembalikan,” kata Kasatreskrim.

Korban berupaya menagih, tapi pelaku tak ada tanggapan. Kasus itu lalu dilaporkan ke polisi. Pelaku ditangkap saat berada di rumahnya. Menurut Kasatreskrim, pelaku masih diperiksa intensif.

rei

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…