Senin, 24 Mei 2010 23:42 WIB Sragen Share :

Dugaan ijazah palsu Bupati, Penyidik Polda segera layangkan izin pemeriksaan ke Presiden


Sragen (Espos)–
Tim penyidik Polda Jateng mengirimkan surat permohonan izin pemeriksaan Bupati Sragen ke Presiden terkait dugaan ijazah palsu Bupati. Pengiriman surat izin tersebut bakal dilayangkan Selasa (25/5) ini, lantaran tim penyidik masih menunggu tanda tangan Kapolda Jateng Irjen Alex Bambang Riatmodjo Senin (24/5).

Kapolda Jateng Irjen Alex Bambang Riatmodjo melalui Ketua Tim Penyidik kasus dugaan ijazah palsu Bupati Sragen, AKBP Sigit Widodo saat dihubungi Espos, Senin kemarin, menyatakan segera mengirimkan surat permoahonan izin pemeriksaan ke Presiden. Menurut dia, surat sudah disampaikan ke Kapolda untuk ditandatangani.

“Kami masih menunggu tanda tangan Kapolda. Surat sudah kami sampaikan di meja Kapolda tinggal di tandatangani. Sampai sore ini belum mendapatkan tanda tangan Kapolda. Namun yang jelas, begitu mendapat tanda tangannya, kami segera mengirimkan ke Presiden,” tegasnya.

Lebih lanjut AKBP Sigit mengungkapkan, penyidik Polda masih membutuhkan data tambahan pemeriksaan kepada beberapa saksi. Dia juga menyebut bakal menggelar perkara ini ke Mabes Polri setelah pemeriksaan di Mapolda Selesi. Kasus ini ditangani tim penyidik gabungan Mabes Polri, Mapolda Jateng dan Polres Sragen.

trh

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…