Sport
Senin, 24 Mei 2010 - 14:34 WIB

Daftar pemain incaran Mourinho di Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid–Jose Mourinho akan bertemu Presiden Real Madrid Florentino Perez, Senin hari ini (24/5), untuk membicarakan soal peluangnya menjadi pelatih di Santiago Bernabeu. The Special One rupanya telah menargetkan beberapa nama pemain yang ingin diboyongnya ke Los Blancos. Salah satu pemain itu adalah kapten Liverpool Steven Gerrard.

Real telah memulai pembicaraan dengan Inter Milan terkait paket kompensasi untuk memboyong Mou, yang ditaksir mencapai 15 juta pound sterling (Rp 200 miliar). Pelatih Portugal itu akan menambahkan daftar nama buruan pemain ketika beserta permintaan gaji 10 juta pound sterling per tahun (Rp 133 miliar).

Advertisement

Gerrard digadang sebagai target utama Mou. Ia hampir memboyong gelandang Inggris itu dua kali ketika masih menangani Chelsea dan optimistis buruannya akhirnya akan setuju untuk hengkang dari Anfield. Memanasnya hubungan Stevie G dengan Rafael Benitez dan pemilik tim Tom Hicks dan George Gilllet menjadi alasan utama pemain itu meninggalkan The Reds.

Gerrard sempat mengatakan ia tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya sampai berakhirnya Piala Dunia 2010. “Saya belum berbicara dengan Perez. Kami akan membicarakannya besok. Ini bukanlah soal opsi yang saya miliki. Saya belum berbicara dengan siapapun. Saya tahu banyak orang membicarakan hal ini dan ada pembicaraan antar Inter dengan Madrid,” ungkap Mourinho setelah menyumbangkan gelar Liga Champions buat Inter Milan.

“Saya perlu mengerti apa yang mereka inginkan dari saya dan akan memberi jawaban yang saya pikir layak. Ini masalah soal mendapatkan momen yang tepat dan kita lihat apa yang akan terjadi kemudian,” tegasnya.

Advertisement

Pemain incaran Mou lainnya adalah bek Inter Douglas Maicon, bek Chelsea Ashley Cole, Ricardo Carvalho, dan diego Milito. Mou juga tak lupa akan menyertakan mantan asistennya di Chelsea Stve Clarke selain Guiseppe Baresi.

Daftar pemain incaran Mourinho;

Douglas Maicon: Bek kanan Brasil dan Inter ini kemungkinan besar akan menjadi pemain pertama yang akan diboyongnya ke Madrid.

Advertisement

Steven Gerrard: Dua kali Mourinho mencoba memboyong gelandang Inggris itu ketika masih menangani Chelsea.

Ricardo Carvalho: Chelsea telah menyatakan siap melego bek Portugalnya dan Mou setali tiga uang ingin bereuni kembali dengan pemain 32 tahun itu.

Diego Milito:Kontrak striker Argentina itu baru akan berakhir tiga tahun lagi. Mou kemungkinan besar akan gagal memboyongnya

tempointeraktif/rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif