Senin, 24 Mei 2010 11:23 WIB Sepak Bola Share :

Capello bantah Beckham jadi asistennya

London–Fabio Capello membantah rumor yang menyebutkan bahwa David Beckham akan menjadi asisten pelatihnya di Piala Dunia 2010 pada musim panas ini.

Beckham tak bisa tampil di Afrika Selatan setelah dibekap cedera achilles. Rumor menyebut jika pemain 35 tahun itu akan menjadi assiten Capello. Namun Don Fabio menegaskan ia tidak berminat menjadikan pemainnya, yang kemungkinan akan diboyongnya sebagai duta besar untuk membangkitkan semangat bermain di The Three Lions, juga memberi publisitas baik terkait keinginan Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

“David Beckham tidak akan menjadi staf pelatih saya. Jelas tidak. Ia akan bergabung dengan kami dan membantu kami di Piala Dunia 2010. Namun tidak ada posisi pelatih baginya. Anda harus menghormati pelatih lainnya,” tegas Capello, Senin (24/5).

“Kami harus bicara dengan Beckham karena kami punya proyek lain. Ia bisa melakukan sesuatu di Afsel. Ia adalah contoh bagi pemain lainnya. Ia bisa saja berlibur namun lebih memilih bergabung dengan kami,” Capello menerangkan.

Capello bangga Beckham memutuskan bergabung dengan Inggris di Afsel. “Dedikasi Beckham buat Inggris. Ia juga ingin negaranya bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018,” katanya.

tempointeraktif/ tiw

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…