Senin, 24 Mei 2010 11:00 WIB Issue Share :

Brad Pitt ingin jadi presiden

Los Angeles–Aktor Brad Pitt tertarik terjun ke dunia politik. Pitt rupanya mulai merasa bosan dengan karir sebagai aktor di Hollywood.

Sumber dekat Brad Pitt, seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (24/5) mengatakan aktor tersebut merasa tidak ada yang bisa dilakukannya lagi di Hollywood .

Dengan berkarir di politik, Pitt berpikir banyak yang bisa dilakukannya. Apalagi belakangan ini banyak hal buruk yang terjadi di dunia. “Brad akan ikut pemilihan sebagai Senator dan jika semuanya berjalan lancar dia akan bertarung menjadi Presiden di 2016,” lanjut sumber.

Keinginan Pitt untuk berkarir di dunia politik ini kabarnya didukung oleh pasangan hidupnya, Angelina Jolie. Jolie pun rupanya sama dengan Pitt, sudah bosan dengan Hollywood. “Dia sudah mulai bersiap untuk ada di Washington,” beber sumber lagi.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…