Senin, 24 Mei 2010 21:38 WIB Tokoh Share :

Anggito merasa terharu berpisah dengan anak buah

Jakarta--Anggito Abimanyu menggelar perpisahan di kantornya. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai BKF sejak pukul 15.30 WIB. Perpisahan yang digelar di Kantor Badan Kebijakan Fiskal lantai 2, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Senin (24/5).

Rupanya darah seni pejabat yang pandai bermain flute ini mengalir pada para pegawainya. Aksi-aksi seni dipersembahkan para pegawai BKF untuk melepas kepergian Anggito dari kantor tersebut.

Dari nyanyian, pembacaan puisi, permainan biola, hingga penampilan video parodi ‘Opera Van AA’. Video tersebut menceritakan perjalanan Anggito yang dikisahkan sebagai Kstaria Sakti yang telah mengabdi selama 10 tahun bagi negeri. Anggito diibaratkan sebagai sosok pemberani dan rendah hati.

Dalam tayangan tersebut beberapa pegawai BKF memberikan testimoni untuk Anggito. “Pak Anggito sangat manusia, humanis, tapi pegang tugas. Semoga beliau mendapat jalan yang terbaik dan akan selalu dapat berkah,” ujar Kepala Pusat Kebijakan Fiskal Askolani.

“Pak Anggito itu lengkap, pengetahuan luas, akademisi, olahragawan, seniman,” Andien Hadiyanto

“Pak Anggito tetap voli dan jangan lupa BKF,” ujar Endi Achmadi sambil menunjukkan bola voli yang bertuliskan BKF.

Anggito pun sangat terkesan dengan tingkah laku anak buahnya dalam melepas kepergiannya ke UGM. “Sangat mengesankan dan mengharukan,” ujar Anggito melalui pesan singkatnya di sela acara yang berlangsung amat sederhana tersebut.

Akhir acara, Arma, istri Anggito mendapatkan sebuah cinderamata tanda perpisahan dan foto bersama para pegawai.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…