Senin, 24 Mei 2010 17:27 WIB Ekonomi Share :

Adi Putra Tahir duduki posisi PAW Ketum Kadin

Jakarta–Pejabat sementara (Pjs) Ketua Umum (Ketum) Kadin Adi Putra Tahir terpilih menjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) Ketum Kadin. Posisi ini akan didudukinya hingga 4 bulan ke depan sampai ada musyawarah nasional (Munas) Kadin yang akan memutuskan ketum Kadin yang baru pengganti MS Hidayat.

“Saya merekomendasikan Pak Adi Putra Tahir sebagai Ketua umum pergantian antar waktu (PAW) Kadin,” kata Ketua Umum MS Hidayat dalam acara¬† pemilihan Pergantian Antar Waktu posisi ketua umum kadin Ina 2010 di Ritz Carlton Kuningan, Senin (24/5)

Dalam forum pemilihan PAW Kadin itu dihadiri  oleh sebanyak 170 Ketua Komite Tetap dan 27 Wakil Ketua Umum pengurus Kadin. Secara korum forum itu menyetujui Adi Putra Tahir sebagai PAW Ketum Kadin.

Dengan demikian mulai hari ini MS Hidayat, secara resmi telah melepaskan tongkat estafet kepemimpinan katua umum Kadin kepada Adi Putra Tahir. Sebagai catatan, PAW Ketua Kadin, sebelumnya tidak pernah terjadi.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…