Senin, 24 Mei 2010 20:30 WIB Issue Share :

5 Bulan Brittany Murphy meninggal, suami ditemukan Tewas

Los Angeles–Aktris Brittany Murphy meninggal dunia pada 20 Desember 2009 di usianya yang ke-32. Setelah lima bulan, Simon Monjack, suami mendiang Murphy, ditemukan tewas di rumahnya di Hollywood Hills, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (24/5), Sharon, ibunda Brittany Murphy, menemukan Monjack sudah tidak sadarkan diri di kamar tidur utama, pada Minggu (23/5), 21.20 waktu setempat. Tim medis yang tiba di lokasi, sudah berusaha memberikan bantuan, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Hingga hingga saat ini, apa penyebab Monjack meninggal masih belum bisa dipastikan. Kepolisian Los Angeles masih melakukan penyelidikan.

Simon Monjack merupakan penulis naskah film dan teater asal Inggris. Monjack menikah dengan Brittany Murphy pada Mei 2007 lalu.

dtc/tya

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…