Minggu, 23 Mei 2010 14:41 WIB Sport Share :

Start posisi satu, Rossi masih khawatirkan bahu

Le Mans–Valentino Rossi belum pulih benar dari cedera bahunya. Itu mengapa ia masih khawatir kendati sudah mencatatkan pole pertamanya musim ini di Le Mans.

Rasa sakit usai jatuh ketika bermotocross masih membayangi Rossi. Hal ini sempat pula dia akui usai sesi pertama latihan bebas MotoGP Prancis.

Pada prosesnya rasa sakit itu tak menghambat si pembalap Fiat Yamaha mencatat waktu terbaik di sesi kualifikasi sekaligus meraih posisi pole dalam balapan nanti.

Capaian tersebut, seperti dilansir detikSport, Minggu (23/5) jelas menggelembungkan optimisme Rossi yang di dua seri awal belum pernah start dari posisi terdepan. Apalagi musim lalu di Le Mans “The Doctor” juga crash dan hanya finis di posisi 16.

“Aku sangat bahagia dengan cuaca saat ini dan aku merasa percaya diri dengan motor,” aku Rossi di Reuters.

Meski begitu, rasa sakit karena cedera ternyata masih saja belum minggat dari bahu Rossi. Inilah yang melahirkan kerisauan si rider Fiat Yamaha asal Italia.

“Posisi pole selalu bagus dan tadi itu juga catatan waktu yang baik, nah untuk balapan sendiri aku agak merisaukan bahuku karena setelah 10 atau 15 lap aku mulai kehilangan tenaga,” ujarnya.

tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…